Diet Stroberi, Andalan Kim Kardashian Dapatkan Tubuh Langsing

Diet Stroberi, Andalan Kim Kardashian Dapatkan Tubuh Langsing

Diet Stroberi, Andalan Kim Kardashian Dapatkan Tubuh Langsing

Para selebriti melakukan segala cara agar bentuk tubuhnya tetap ramping, mulai dari diet secara alami, olah raga, maupun dengan cara instan. Sejumlah selebriti malah melakukan diet yang tergolong ekstrim. Seperti Kim Kardashian yang menjalankan diet stroberi untuk mengembalikan bentuk tubuhnya pasca melahirkan.

Sudah bukan rahasia lagi, semenjak hamil dan melahirkan, Kim Kardashian terus berjuang mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali indah dan menggoda. Kabarnya, sang bintang dari serial Keeping Up With The Kardashians tak mau keluar rumah sampai ukuran bajunya kembali seperti sediakala.

Seperti dikutip IBTimes, usai melahirkan bayinya yang bernama North West, Kim melakukan serangkaian diet ekstrim. Salah satunya adalah diet stroberi. Aturan utamanya adalah hanya boleh mengonsumsi buah stroberi setiap hari selama beberapa minggu.

“Awalnya, Kim mencoba beberapa hari saja, lalu akhirnya ia lanjutkan sampai beberapa minggu. Untuk sarapan, makan siang dan malam, Kim hanya mengonsumsi stroberi,” ujar sebuah sumber kepada The Sun.

Namun, dalam seminggu, Kim memberikan satu atau dua hari untuk rehat berdiet, dan mengizinkan dirinya mengonsumsi sejumlah makanan selain stroberi. Nah, saat tak berdiet, istri dari Kanye West ini memiliki untuk mengudap makanan ringan yang mengandung alkohol.

Sebuah sumber mengatakan, acap kali Kim bercanda dengan mengatakan bahwa tak ada yang salah dengan menikmati satu gelas champagne dan sepiring stroberi di malam hari.

Diet Stroberi, Andalan Kim Kardashian Dapatkan Tubuh Langsing

Kim bukanlah satu-satunya selebriti wanita yang nekat melakukan diet berisiko tinggi pada kesehatan tubuh. Salah satu selebriti lainnya yang gemar “menyiksa” diri dengan diet ekstrim adalah Victoria Beckham.

Ibu dari empat anak yang tengah meniti karier sebagai perancang busana ini, sempat dihujat oleh sejumlah kritikan mengenai kebiasaannya menerapkan diet terlalu ketat dan mematikan.

Pada tahun 2004 silam, sewaktu menemani sang suami berlaga di UEFA Euro Tournament. Salah seorang istri dari pesepak bola yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa Vic sering terlihat menolak makanan atau membiarkan makanannya tak tersentuh.

“Dia hanya makan buah stroberi dan mengacuhkan sajian sarapan lezat lainnya. Sepanjang hari, ia hanya mengonsumsi stroberi. Terkadang, saat waktu makan tiba, saya lihat dia cuma minum air putih, di mana orang lain asyik menikmati makan besar,” ujar sang sumber tersebut. (kmp/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply