Miley Cyrus Semakin Berani Berpose Polos

Miley Cyrus Semakin Berani Berpose Polos
Miley Cyrus Semakin Berani Berpose Polos

Miley Cyrus semakin berani tampil terbuka di depan umum, beberapa waktu yang lalu ia tampil polos hanya dengan menggunakan stiker untuk menutupi puting buah dadanya saat konser. Kali ini  Kini, penyanyi eksentrik itu melakukan hal yang lebih mengejutkan. Mantan aktris Disney itu menampilkan tubuhnya tanpa busana untuk pemotretan dengan majalah V edisi terbaru.

Dalam konsep foto polaroid, Miley hanya menutupi bagian intimnya dengan busa, berlatar bath tub di belakangnya. Bahkan kekasih dari Patrick Schwarzenegger itu tak berusaha menutupi tubuhnya, justru ia mengangkat salah satu tangannya ke belakang kepala.

Pemotretan ini dilakukan di banyak tempat dari Helsinki sampai Argentina, sebagai salah satu rangkaian dari tur promo album terbaru Miley, Bangerz. Tak hanya satu gambar yang menampilkan bintang Hannah Montana itu tanpa busana.

Majalah V juga menghadirkan kumpulan foto polaroid Miley dalam tema foto hippy di tahun '60-an. Tak berbusana di taman di Los Angeles, atau tampil topless sambil meniup bunga dandelion dengan latar kolam renang di belakangnya.

Pose provokatif di depan kamera juga dilakukannya dengan hanya memakai underwear warna hitam ataupun bikini. Pose andalan menjulurkan lidah juga menjadi gaya Miley dalam kumpulan foto itu. Foto lainnya menampilkan Miley dengan rambut palsu. Foto-foto itu diambil sendiri oleh sahabatnya, Cheyne Thomas.

Miley jelas bangga dengan hasil foto-fotonya untuk majalah V. Di akun Instagram, ia menulis: "@vmagazine exclusive #diaryofadirtyhippie order yurrrr copy nowwwww cumzzzz w ol school pull out postahhhh photography by @cheythom fuck yaaaas weez a bunch of happy hippies ova hurrrr! ❤ Muah Vfam!"

Tampil tanpa busana di dunia fashion memang bukan hal yang aneh, namun tak bisa sembarang bugil untuk mendapat tampilan high-fashion. Perlu pose dan konsep yang tepat untuk membuat foto terkesan 'mahal' dan tidak hanya sekadar pornografi. Foto mengejutkan yang menampilkan seleb tanpa busana di majalah tak hanya dilakukan oleh Miley. Di akhir 2014 lalu, Kim Kardashian membuat internet heboh dengan pose memamerkan bokong bahkan tubuhnya untuk majalah Paper. (wlp/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply