Wajah Tidak Sesuai Foto, Seorang Pria Pukuli Wanita Yang Ditemuinya

Wajah Tidak Sesuai Foto, Seorang Pria Pukuli Wanita Yang Ditemuinya
Wajah Tidak Sesuai Foto, Seorang Pria Pukuli Wanita Yang Ditemuinya

Terkejut melihat wajah seorang wanita yang ditemuinya, seorang pria memukuli wanita tersebut hingga cedera. Pria itu marah karena wanita yang selama ini dipujanya ternyata sangat berbeda dengan foto-foto yang dilihatnya di media sosial.

Dilansir dari Viral, keduanya berkenalan melalui jejaring social WeChat sejak sebulan lalu. Si pria, yang bernama Huang, berasal dari Harbin China. Sementara Xiaojin, wanita ini berasal dari Suzhou.

Huang sangat terpesona dengan wajah berbentuk oval milik Xiaojin. Apalagi disertai mata besar dan kulit yang merona. Ia akhirnya memutuskan untuk menemuinya.

Ia menghabiskan puluhan juta untuk tiket pesawat, reservasi hotel dan berbagai akomodasi demi menemui dewi pujaannya itu. Namun merasa kecewa karena wajah Xiaojin tak seperti aslinya. Tak hanya wajah yang berjerawat, Huang juga mengeluh karena Xiaojin ternyata bertubuh gemuk.

"Ini bukan kau kan? Kok bisa beda sekali,” Tanya Huang.

"Ini memang aku. Tapi foto itu kebetulan diedit dan aku sedang memakai make up. Inilah wajah asliku,” jawab wanita itu.

Mereka berdua lalu bertengkar di depan warga yang melintas. Huang lalu memukuli Xiaojin. Ia pun ditangkap. “Mulai saat ini aku tak mau lagi percaya dengan foto online,” kata Huang ketika diperiksa di kantor polisi. (trb/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply