Taylor Swift Tampil Modis Karena Teman

Taylor Swift Tampil Modis Karena Teman
Taylor Swift Tampil Modis Karena Teman

Taylor Swift dikenal sebagai selebriti dengan gaya berpakaiannya yang fashionable, Namun ternyata kemodisannya itu bukan untuk menarik hati para pria, tapi karena  ingin membuat teman-teman wanitanya terkesan dengan penampilannya.

Hal tersebut diungkapkan Taylor Swif yang bergaya edgy dengan karakter kuat untuk sampul majalah ASOS edisi Januari 2015. Sampul dari majalah yang juga bagian dari situs belanja online itu mengangkat isu "How to Be a Supergirl."

"Ketika aku berbusana, itu selalu berdasarkan apa yang teman-temanku pikirkan. Mereka adalah prioritas utamaku dan pendapat dari mereka sangat penting bagiku dan hidupku," tutur bintang pop berusia 24 tahun itu.

Taylor memang terlihat sebagai sahabat yang baik. Beberapa selebriti pun menjadi teman dekatnya, seperti Lorde, Selena Gomez dan juga Karlie Kloss. Dalam sebuah wawancara, penyanyi cantik itu mengungkapkan alasannya bersahabat dengan para artis karena mereka memiliki dunia yang sama.

"Ketika hidupmu berubah dan berbeda dari apa yang orang pikirkan dan hidupmu dikomentari orang lain dan ditulis media dan kemudian semuanya hanyalah sebuah karangan, kami berada di sana dan berusaha bertahan dengan segala perubahan yang pernah kami lalui," ujarnya.

Dalam fotonya untuk ASOS, pelantun 'Shake It Off' tersebut tampil dengan pose yang kuat dengan atasan crop dan rok A-line warna silver yang berkesan futuristik. Foto yang dijepret oleh Ben Sullivan itu juga menampilkan Taylor dalam pose lainnya. Tay tampil manis dengan terusan berkerah dalam warna pink.

Penampilan lainnya ia tampilkan dengan atasan printing dan rok A-line. Warna metalik pun dijadikan benang merah busana Taylor, yang menghadirkan nuansa futuristik namun tetap manis dengan potongan busana yang playful. Metalik juga menjadi tren di kalangan desainer dan fashionista dunia sepanjang 2013 dan 2014 ini. Misalnya saja seperti dalam koleksi 2014 Topshop, Dries Van Noten ataupun Proenza Schouler. (wlp/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply