Jenuh Sekujur Tubuhku


Jenuh Sekujur Tubuhku
( yohanes m wain )


Melawan hati ku saja, jenuh sekujur tubuh

manalah mungkin raut hilang dalam ingatan semenit..?

rindu…

jika rindu membicarakan rasa

hati dan jiwa entahlah melayang kemana…..?

aku ego, diri mu menipu

kenapa cinta terbendung jarak jika bumi ini tak berbeda

aku dan dirimu masih di tanah yang sama…….

disini…

di atas awan ku labuhkan rasa

bersama angin ku selipkan rindu

aku merasakan getir sentuhan jiwa

terasa nyata walau tangan menyentuh bayang

kau hidup dalam hati ku

tumbuh begitu saja tak tahu sebab kini mengakar di sanubari

pucuk pun mekar, seakan riang tak tahu ku gelisah

harus bagaimana lagi ku berucap mesra

harus bagaimana lagi ku ukir pelangi

aku hidup di antara bayang dan bayang

semu, ku akui tak sempurna lidah mengecap rasa

ku akui hambar jiwa menggenggam rindu

aku dan diri mu masih bersama mimpi kemarin

mengais sisa sisa harapan di atas gundukan terjal mentari terbenam

ku labuhkan garis hidup bersama senyum rembulan menyambut

satu hati, satu rasa, satu cinta

menunggu akhir cerita sempurna

biarkan ini menjadi sejati

Related News

2 komentar: