Jordan Younger Terancam Dibunuh Karena Berhenti Vegan

Jordan Younger Terancam Dibunuh Karena Berhenti Vegan

Jordan Younger Terancam Dibunuh Karena Berhenti Vegan

Jordan Younger, mendapat banyak cibiran hingga ancaman pembunuhan karena keputusannya untuk berhenti menjadi vegetarian. Blogger wanita yang populer di kalangan penganut pola makan vegan ini mengaku kini menderita orthorexia, gangguan makan ekstrim yang tergolong gangguan jiwa, sehingga tidak melanjutkan pola makan sehatnya.

Jordan menuliskan di blognya soal situasi yang harus dihadapinya pasca mengungkapkan keputusannya untuk berhenti menjadi vegan. Dalam tulisan berjudul 'Some Of The Wackiest Things That Have Happened Since 'Coming Out' as a Non-Vegan', wanita 23 tahun itu mengaku banyak diserang ekstrimis vegan dan aktivitas perlindungan hak hewan.

"Aku sangat shock," kata wanita cantik berambut pirang yang memiliki blog dengan nama The Blonde Vegan itu.

Para ekstrimis vegan itu, menurut Jordan, bukan hanya mengancam membunuhnya. Mereka juga memaksa dia mengganti nama blognya yang saat ini memang masih menggunakan kata vegan. "Aku pun memutuskan untuk mengganti nama blogku secepatnya," tulisnya.

Saat ini blog Jordan memang belum berganti nama. Namun dia sudah mendapatkan nama baru untuk blognya yang cukup populer itu yaitu The Balanced Blonde.

Dalam dua menit setelah tulisan pengakuannya yang berjudul 'Why I am transitioning away from veganism', blog Jordan sempat langsung tidak bisa diakses. Pengakuan tersebut juga berdampak pada akun Instagramnya. Wanita yang menjadi selebriti Instagram karena foto-foto makanan vegan itu harus kehilangan 1.000 followers. Saat ini akunnya dengan nama thebalanceblonde memiliki followers lebih dari 74 ribu.

Orang-orang yang tadinya mengikuti berbagai fotonya di Instagram kini meninggalkannya karena kecewa. Dalam blognya, Jordan menulis, orang-orang tersebut menganggapnya tidak lagi inspiratif. Dia juga disebut sebagai penipu dan pembohong. Menanggapi kekecewaan orang-orang tersebut, wanita berambut pirang itu menuliskan hal yang seolah-olah menyindir mereka.

"Maaf teman-teman, aku sudah berbohong selama ini dan menggunakan foto palsu gadis pirang yang asal aku pilih dan mengikutinya ke mana saja dan membuat selfie tepat di depan wajahnya saat dia memasak," tulisnya. (wlp/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply