Supermodel Cantik Berusia 9 Tahun Menuai Kritik

Supermodel 9 Tahun
Supermodel Cantik Berusia 9 Tahun Menuai Kritik

Tidak seperti gadis kecil seusianya, Kristina Pimenova, diusianya yang ke 9 tahun sudah menjalani kehidupan glamor sebagai seorang supermodel. Kecantikannya membuat ia dipuji sebagai gadis tercantik di dunia. Namun mengingat usianya yang terlalu muda, pose nya dengan pakaian dewasa seringkali menuai kritik.

Seperti dilansir Dailymail, 27 November 2014, gadis asal Moskow, Rusia, tersebut telah berjalan di atas panggung catwalk sejak usia 4 tahun. Dia juga menghiasi sampul majalah terkenal, Vogue Bamb, ketika masih berusia 7 tahun. Kristina sempat pula menjadi wajah dari Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani, and Benetton.

Kristina memilki penggemar yang sangat banyak. Terbukti, follower-nya di Facebook mencapai lebih dari dua juta. Foto-foto yang diunggahnya ke Instagram juga menerima banyak sanjungan. Di sisi lain, banyak juga yang mengkritik bahwa gadis ini telah dipekerjakan di bawah umur.

Selain rambut pirang madunya, Kristina memiliki tampilan yang menawan dengan mata biru dengan tatapan yang tajam, serta wajah bak malaikat. Ibunya, Glikeriya Shirokova, dulunya merupakan seorang model. Terlihat bahwa Glikeriya mengasah bakat anaknya semenjak usia dini. Glikeriya juga rutin mengunggah foto-foto anaknya di Instagram, baik foto profesional ataupun candid.

Kristina merupakan model untuk pakaian anak-anak. Namun, dia juga menerima pemotretan yang mengharuskannya mengenakan celana pendek atau rok mini. Foto-fotonya tersebut sering mengundang komentar tidak menyenangkan. Meski begitu, komentar negatif terhadap Kristina segera tertutupi oleh pujian dari para penggemarnya. (oke/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply