Seorang Nenek Bunuh Diri Dengan Melompat Ke Kolam Buaya

Seorang Nenek Bunuh Diri Dengan Melompat Ke Kolam Buaya

Seorang Nenek Bunuh Diri Dengan Melompat Ke Kolam Buaya

PWanpen Inyai, seorang nenek berusia 65 tahun, diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan melompat ke kolam yang merupakan sebuah penangkaran buaya di Bangkok, Thailand. Kolam tersebut dipenuhi dengan lebih dari 1.000 ekor buaya.

Menurut laporan The Bangkok Post perempuan tua tersebut melempar dirinya sendiri ke dalam kolam di Samut Prakarn Crocodile Farm & Zoo. Insiden ini terjadi pada Jumat 12 September 2014, tepat di saat Wanpen meninggalkan rumahnya di hari yang sama.

Saksi mengaku melihat nenek itu melompat dengan sengaja ke dalam kolam. Sementara berdasarkan rekaman video keamanan menunjukkan, Wanpen melepas sandalnya sebelum akhirnya melompat.

"Pemilik penangkaran dan stafnya berupaya untuk mengusir buaya itu dengan menggunakan tongkat. Namun pada akhirnya, perempuan itu akhirnya tewas dimangsa oleh binatang buas tersebut," ujar penyelidik dari kepolisian Preecha Iamnui, seperti dikutip Mirror, Selasa (16/9/2014).

Adik dari Wanpen, Sunan Tharmnat mengatakan, korban mengalami depresi dan tidak berbicara dengan orang selama beberapa hari sebelum diketahui hilang. Sunan mengatakan, keluarga sempat melaporkan orang hilang kepada pihak Kepolisian Rom Klao.

Samut Prakarn Crocodile Farm & Zoo digambarkan sebagai lokasi penangkaran terbesar di dunia dan beroperasi sejak 1950. Sekitar 100 ribu buaya dan binatang lain berada di tempat seluar 300 hektar tersebut. (oke/snj-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply