Heboh Video Shinta Bachir Ganti Baju Beredar di Internet


Heboh Video Shinta Bachir Ganti Baju Beredar di Internet

ON VS OFF - Video artis seksi Shinta Bachir sedang ganti baju beredar di internet. Hebohnya video ini dikarenakan bagian da'' Shinta sempat terlihat jelas meskipun posisinya yang membelakangi kamera.

Video yang beredar di youtube ini di-upload oleh seseorang dengan akun Piyeson. Dari data yang didapat, video ini berdurasi 1 menit 24 detik.


Shinta Bachir nampak terkejut ketika mengetahui ada video dirinya yang sedang ganti baju. Dirinya bertambah terkejut ketika mengetahui video itu beredar luas di internet.

"Kok bisa dapat gambar aku pas ganti ya?? Itu kayaknya pas saya shooting film Pulau Hantu 3 deh. Itu padahal yang ngambil gambar ada di ruang sebelah," kata Shinta kepada wartawan, Senin (23/12/2013).



Adegan dalam video tersebut diawali dengan Shinta yang memakai celana pendek. Nampak celana dalam bintang Film Pulau Hantu 3 itu jelas berwarna merah bunga-bunga.

Selanjutnya adegan dilanjutkan ketika Shinta melepas kemejanya. Shinta yang saat itu tidak mengenakan bra, terlihat nampak jelas bagian belakang tubuhnya tanpa sehelai benang pun.

Saat itu, Shinta memang akan mengenakan bra. Namun, tanpa sengaja, sekilas, da''nya terlihat meski pengambilan kamera ada di belakangnya. Sepertinya, Shinta tidak mengetahui jika ada yang mengambil gambar dirinya.

Diakui oleh Shinta jika dalam ruangan saat ganti pakaian hanya ada kameraman dan sutradara. Menurutnya, dalam video tersebut bukanlah adegan dalam sebuah film.

"Aku merasa dirugikan banget. Nggak ada untungnya buat saya juga kalau begini," ujar Shinta.(showbiz)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply