4 Cara Mempertahankan Hubungan Asmara

4 Cara Mempertahankan Hubungan Asmara
4 Cara Mempertahankan Hubungan Asmara

Mempertahankan hubungan asmara bukanlah hal yang mudah, ada beberapa sikap yang harus dijadikan kebiasaan agar hubungan tetap langgeng. Berikut ini beberapa tips agar hubungan asmara tetap langgeng seperti dilansir Eharmony, Rabu (15/10/2014).

Dibuat mudah
Pastikan jika Anda tidak banyak menuntut pasangan. Jangan memaksanya untuk melakukan hal diluar batas kemampuan. Jika terjadi perbedaan pendapat, buatlah menjadi mudah dan jangan mempersulit keadaan.

Perhatian
Tidak ada yang lebih daripada saling memberikan perhatian satu sama lain apalagi di tengah-tengah kesibukan Anda berdua. Bertanya bagaimana keadaannya atau apa yang dia rasakan sudah cukup memperlihatkan perhatian Anda kepadanya.

Perhatikan bahasa tubuh
Postur tubuh, kontak mata, dan gerakan tangan adalah salah satu bentuk komunikasi non-verbal yang sangat penting. Gunakan bahasa tubuh Anda untuk memperlihatkan ketertarikan Anda kepada pasangan yang bisa membuat hubungan kalian tambah mesra.

Jangan menutup diri
Bersikaplah terbuka kepada pasangan. Jangan terlalu menutup diri tapi jagalah komunikasi secara intens. Jika menutup diri, pasangan akan sulit untuk mengerti dan memahami apa yang Anda butuhkan. (oke/snj-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply