Pria Asal Spanyol Membuat Toilet Khusus Anjing

Pria Asal Spanyol Membuat Toilet Khusus Anjing

Pria Asal Spanyol Membuat Toilet Khusus Anjing

Para pecinta anjing pastinya senang membawa anjing-anjing mereka berjalan-jalan sore, tapi pastinya kotoran anjing akan sangat menggangu pengguna jalan yang lain. Masalah ini dipecahkan oleh seorang pecinta anjing di kota kecil di Spanyol. Dia membangun toilet umum khusus anjing di jalan raya yang sibuk di kota El Vendrell, di timur laut Spanyol.

Sebagaimana dilansir The Guardian, ide untuk membuat toilet dan urinoir khusus anjing ini berasal dari seorang pecinta anjing, Enric Girona. Dia telah membangun sebuah toilet dan urinoir yang dibuat khusus untuk anjing. Pemilik anjing hanya perlu mengangkat tutup toilet dan membiarkan hewan peliharaan mereka buang besar di sana dan kemudian menekan tombol flush. Tepat di sebelah toilet, ada urinoir untuk anjing.

Enric telah menghabiskan lebih dari sepuluh tahun waktunya untuk mengamati dan memotret anjing. Melalui karyanya, dia menyadari bahwa anjing membutuhkan toilet sehingga dia pun akhirnya mencoba untuk menciptakan toilet anjing sendiri.

Enric menemukan beberapa varian toilet yang dirasa cocok untuk anjing. Namun, dia kemudian memutuskan untuk memodifikasinya, saat dia telah belajar lebih banyak tentang perilaku anjing. Gagasan ini tentunya sangat bermanfaat bagi para pemilik anjing di kota-kota seperti El Vendrell di mana pemilik hewan peliharaan dapat didenda hingga 750 euro (sekitar Rp 12 juta) jika tidak mengambil kotoran hewan mereka.

Pemerintah Barcelona dan Madrid bahkan memberi denda sebanyak 1.500 euro (sekitar Rp 23,94 juta) kepada semua orang yang membiarkan anjing peliharaan mereka buang air besar di sembarang tempat. (mrd/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply