Irina Shayk Pamer Foto Selfie Celana Dalam

Irina Shayk Pamer Foto Selfie Celana Dalam


Portal.ONVSOFF.com - Maraknya foto selfie belakangan ini membuat para selebritis tak mau kalah unjuk gigi dengan koleksi foto selfie mereka. Tidak ketinggalan, kekasih mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo; Irina Shayk, yang juga model kenamaan Rusia pun melakukannya.

Sebagaimana dilansir Dailymail, kali ini, Irina selfie sambil memamerkan pakaian dalam baru miliknya. Dengan mengenakan pakaian sedikit terbuka, perempuan berusia 28 tahun tersebut memegang pakaian dalam baru berwarna pink yang diangkat di dekat wajahnya.

Foto tersebut kemudian diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, irinashayk, dan dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberinya hadiah itu. "@lovehauslove @beachbunnyswimwear @yutsai88 terima kasih untuk hadiahnya, love you," tulis Irina.

Seperti diketahui, Irina, yang berkencan dengan Ronaldo sejak 2010, memang "akrab" dengan pakaian dalam atau pakaian seksi lainnya. Bahkan, perempuan yang lahir di Yemanzhelinsk tersebut tak sungkan memamerkan keindahan bentuk tubuhnya di jejaring sosial.

Baru-baru ini, Irina memamerkan foto sedang memakai bikini, di mana terdapat kuas di antara kedua payudaranya. Selain itu, perempuan dengan nama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova itu juga sempat mengunggah foto-foto seksi sedang bersama kawanan babi liar.

Untuk urusan karier, Irina juga tengah mencoba untuk mendalami profesi sebagai aktris film, setelah selama ini hanya berkutat di dunia modelling. Film pertama yang dibintanginya adalah Hercules. Film ini akan tayang pada Juli 2014. (viva/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply