Filipina ingin jadi tuan rumah Miss World


Filipina ingin jadi tuan rumah Miss World

Setelah wakilnya menang, Filipina mengincar menjadi tuan rumah Miss World. Hal ini pun diungkapkan oleh Cory Quirino, National Director Miss World Filipina.

"Kami akan berharap dalam dua tahun lagi bisa menjadi tuan rumah Miss World juga untuk Mr World. Saya rasa Megan memberi banyak pekerjaan atas kemenangan ini,"ujarnya kepadaOkezone di Bali Nusadua Convention Center, belum lama ini.

Seperti diketahui, Megan Young memang berhasil membuat sejarah baru bagi Filipina. Di usianya yang ke 23 tahun, Megan merupakan wanita Filipina pertama yang berhasil terpilih sebagai Miss World 2013. Tak heran jika masyarakat negara tersebut sangat bangga karenanya.

Sementara itu, dalam kesempatan sama, Cory juga berharap kemenangan Megan di ajang bergengsi tersebut tidak membuatnya berubah. Justru dia menginginkan agar Megan bisa memanfaatnya untuk menyebarkan kebaikan bagi masyarakat dunia.

"Semua gadis akan melihat Megan sebagai panutan untuk feminitas, ketulusan ataupun beauty with a purpose. Jadi saya berharap dengan mahkota di kepalanya, dia akan memanfaatkannya untuk berbuat kebaikan di dunia,"tutup Cory.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply