Cara Cepat Mengatasi Rambut Lepek

Cara Cepat Mengatasi Rambut Lepek


Cara Cepat Mengatasi Rambut Lepek

Sebagian besar wanita memiliki masalah dengan rambut mereka, karena rambut merupakan salah satu faktor penting yang menunjang penampilan. Rambut lepek seringkali menjadi kendala yang sulit untuk dihindari. Apa saja sih penyebab dan solusi rambut lepek?

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk keramas, Anda sebaiknya membeli dry shampoo. Semprotkan saja secara merata di akar rambut, formula dry shampoo akan menyerap minyak berlebihan dan membuat rambut jadi lebih bervolume secara instan. Cocok juga untuk Anda yang butuh tampil on dalam waktu singkat karena tidak perlu memakan waktu untuk keramas.

Siasati dengan mengenakan bandana atau bando besar. Sehingga bagian rambut yang berminyak dapat tertutupi. Bagi Anda yang tidak ingin terlihat mencolok, dapat memilih warna hitam polos yang netral.

Paling mudah untuk menyiasati rambut lepek adalah dengan mengkuncir atau mengepang rambut. Dengan sekejab rambut berminyak Anda akan tertutupi. Apalagi saat ini rambut ponytail dan kepang sedang tren.

Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengganti belahan rambut. Jika biasanya Anda membelah rambut di sisi kanan, ganti posisi belahan ke sebelah kiri. Dengan cara simpel ini, sisi rambut yang berminyak pun dapat tertutupi.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply