Amanda Bynes Pamer Foto Berbikini di Ultahnya yang ke 28



Portal.ONVSOFF.com - Amanda Bynes, mantan bintang Nickelodeon, merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Kamis (3/4/2014). Aktris yang kini memilih untuk belajar desain ini mengungkapkan rasa terimakasih pada fans yang sudah mengucapkan selamat di hari jadinya dengan mengunggah foto berbikini melalui akun Twitter-nya.

Pada foto tersebut, Amanda tampil menggunakan kaca mata hitam, bikini berwarna neon dan sandal berwarna hitam. Aktris yang bermain dalam film 'Easy A' itu terlihat berfoto di sebuah hotel tempatnya berlibur di Mexico.

"Thank you everyone for the birthday wishes," tulisnya pada akun @amandabynes bersamaan dengan sebuah foto yang diunggahnya.

Sebelumnya, Amanda Bynes sempat menjalani perawatan di pusat rehabilitasi pada selama enam bulan karena penyakit mental. Pada Desember 2013, sang aktris pun akhirnya keluar dari pusat rehabilitasi dengan keadaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Pada 2014, Amanda memutuskan untuk mengambil kuliah di Fashion Institute of Design & Merchandising di Los Angeles. Namun, ia masih berada dalam masa percobaan selama tiga tahun.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply