Wanita dan Kopi Hitam itu Seksi


Wanita dan Kopi Hitam itu Seksi

ON VS OFF - Minum secangkir kopi hitam murni bagi sebagian orang bisa memicu semangat, memberikan rasa nyaman, dan motivasi hebat. Tak hanya itu, kopi ternyata juga bisa membangkitkan gairah seksual pasangan.

Hal itu disampaikan Psikologi Seksual pertama di Indonesia yang bersertifikasi Zoya Amirin, M.Psi dalam Talk show bertema `Manfaat Kopi Kualitas Tertinggi Indonesia Bagi Kesehatan & Seksualitas`

Zoya menjelaskan, kopi secara alami bisa memicu tubuh kita memproduksi hormon endorfin. Senyawa kimia tersebut yang membuat kita merasa senang dan nyaman sehingga membuat tubuh lebih berenergi.

"Selama ini endorphin sudah dikenal sebagai zat yang banyak manfaatnya. Antara lain mengatur produksi hormon pertumbuhan dan seks, mengendalikan rasa nyeri serta sakit yang menetap, mengendalikan perasaan stres, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh," kata Zoya.

Berkaitan dengan kehidupan seksual yang sehat bagi seorang wanita, lanjur Zoya, kopi bermanfaat untuk membantu tercapainya hal tersebut. Mood bercinta penting bagi wanita untuk mencapai kualitas kegiatan bercinta yang aktif sehat, karena mood bercinta ini juga akan berpengaruh kepada pasangannya.

"Mengonsumsi kopi hitam, dengan kualitas terbaik tentunya, adalah pilihan yang baik dibandingkan kita mengonsumsi obat-obatan. Ritual minum secangkir kopi juga bisa jadi aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan. Wanita dan secangkir kopi hitam, saya kira itu juga merupakan hal seksi yang dapat membangkitkan gairah pasangannya", katanya.

Kafein merupakan stimulan lembut yang bisa membantu Anda dalam melakukan hubungan seks. Tapi, jangan sampai Anda melakukan hubungan seks dengan orang yang minum tujuh atau lebih gelas kopi.

"Jika Anda lakukan, Anda akan bernyanyi... Love is in the air."(healthL6)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply