Lily Allen Pamer Foto Tanpa Busana di Instagram



Portal.ONVSOFF.com - Lily Allen akhir-akhir ini sering pamer foto seksi di akun jejaring sosialnya. Jika sebelumnya ia tampil seksi di ruang ganti menggunakan jumpsuit hitam ketat dengan resleting atas dibuka sehingga memperlihatkan belahan dadanya, kali ini Lily pamer foto tanpa busana di ruang ganti yang sama. 

Bintang 28 tahun itu tampil hanya menggunakan underwear warna kulit yang kemudian ditutupi dengan laptop pada bagian bawahnya. Lily juga menutupi payudara dengan rambut lurus dan panjangnya. Dalam foto yang diunggah di Instagram juga Twitter pribadinya, Lily berpose dengan wajah ceria memakai sepatu platform hitam.

Seperti keterangan di bawah fotonya, putri pasangan Keith Allen dan Alison Owen itu sedang bersama seorang hair stylist, Panos Papandrianos. "Warming up in my pants, luckily @panosphair is there to document these dressing room moments," tulisnya.

Foto pelantun 'Hard Out There' itu kemudian menjadi kontroversi antar followers-nya. Beberapa orang membelanya untuk postingan foto semi bugil tersebut, dan lainnya seolah memarahinya karena pamer foto yang tidak pantas.

"Jika Lily Allen mengunggah gambar seperti itu lagi, dia perlu berhenti menggunakan Instagram, pakai Facebook saja. Itu tidak senonoh. Anak-anak bisa menggunakna Instagram dam mereka tidak ingin melihat itu!" komentar salah satu followers dengan nama akun 'ellacullen1234' yang tidak suka melihat fotonya tanpa busana.

Beberapa followers yang merupakan fans Lily tentu mendukung semua yang ia lakukan. Mereka mengatakan bahwa ini merupakan haknya untuk berpose apa pun di jejaring sosial.(wp)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply