Ayah, Antarkan Aku Menuju Pelaminan

Ayah, Antarkan Aku Menuju Pelaminan


Portal.ONVSOFF.com - Jim Metz, 62 tahun, di diagnosa menderita kanker pankreas, ia sadar umurnya tak akan lama lagi. Saat itu juga, bersama istrinya, Grace, Jim memutuskan untuk menikahkan putri mereka, Josie, yang masih berusia 11 tahun. 

Tidak seperti pernikahan pada umumnya, pernikahan ini berlangsung tanpa adanya mempelai pria. Jim dan Grace hanya ingin Josie merasakan pengalaman berharga dibimbing ayahnya menuju pelaminan, pengalaman yang tidak akan dirasakan Josie kelak saat ia menikah.

Ayah, Antarkan Aku Menuju Pelaminan

Mereka menyewa seorang fotografer ternama sekaligus pendiri Love Song Fotography, Lindsey Villatoro, untuk membantu mereka mempersiapkan pernikahan ini. Lindsey yang menyiapkan kebutuhan Josie mulai dari cincin pernikahan hingga hidangan untuk para tamu.

"Saya bertemu Josie [di hari pernikahan]," kata Lindsey. "Dia sedikit kebingungan ketika ibunya tiba-tiba menjemputnya dari sekolah dan menjelaskan rencana pernikahan itu. Namun kemudian ia berkata 'Ini adalah hari terbaik dalam hidup ku'. Ia sangat senang dan bersemangat untuk menjalani pernikahan itu"

Berikut ini rekaman saat-saat indah Josie yang melangkah bersama sang ayah menuju pelaminan,


sumber: litefm.com.my

Related News

1 komentar: