Luna Maya Marah Tak Dilamar Ariel Noah



Portal.ONVSOFF.com - Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH selalu menjadi topik hangat dan diperbincangkan. Pelaminan tenda biru yang sempat di-idamkanpun tak mereka dapatkan. Kisah Luna dan Ariel kini telah berakhir.

Namun ternyata Luna Maya masih menyimpan amarah lantaran tak segera dilamar oleh Ariel NOAH saat mereka masih pacaran dulu.

Di acara “Gala XXI” yang merupakan peringatan hari jadi ke-21 ANTV, Luna yang didapuk sebagai host mendapat kejutan heboh dari para kru. Saat ia sedang asyik memandu acara tersebut, nama Ariel dipanggil untuk naik ke atas panggung. Luna tampak langsung kaget dan merasa dikerjai. Untung saja Ariel yang dimaksud bukanlah Ariel NOAH melainkan komedian Sapri yang muncul dengan dandanan ala Ariel.

Tak cukup dengan itu, Luna kemudian dikejutkan dengan munculnya ‘Ariel Gadungan’, yaitu Yana, salah seorang kru ANTV yang memang mempunyai wajah mirip Ariel. Ia naik ke atas panggung didampingi oleh kedua orang tuanya. Parahnya, kedua orang tua Yana berniat untuk melamar Luna menjadi istri anaknya tersebut.

“Saya mau melamar Luna Maya untuk anak saya, Yana,” ujar ayah Yana kepada Luna seperti dilansir Kapanlagi (31/3).

Mendengar itu, Luna pun semakin tercengang dan tak bisa berkata – kata. Akhirnya, Luna mencurahkan isi hatinya mengenai Ariel yang sebenarnya lewat kalimat berikut.

“Yana, terimakasih. Kamu kenal baru di Campur-Campur aja langsung melamar. Dia yang udah kenal lama aja kagak pernah ngelamar-lamar,” tukas gadis asal Bali itu.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang mempunyai kisah cinta yang berliku – liku. Sejak video mesum mereka bocor dan menjadi konsumsi publik, mereka seakan tidak dapat lepas dari kejadian itu yang berimbas pada kehidupan asmara mereka.(sn)

Related News

1 komentar:

  1. luna maya menurut saya tak punya rasa malu akan publik padahal sudah jelas video mesum yang beredar itu fakta hehehe
    kunjungan siang gan
    ane centang G+nya ya gan :)

    BalasHapus