Penyanyi dangdut Mela Barbie mendadak jadi artis terkenal di YouTube

Mela Barbie

Penyanyi dangdut Mela Barbie mendadak jadi artis terkenal di YouTube

ONVSOFF.com - Bagi penggemar dangdut tentu saja nama Mela Barbie tidak asing lagi. Penyanyi dangdut cantik dan seksi ini mendadak terkenal di YouTube. Bagaimana tidak, video goyang erotis Mela Barbie di atas panggung sudah ditonton oleh jutaan orang (viewer). Mela Barbie pun bersyukur banyak ditonton.

“Alhamdulillah ya, saya bersyukur sekali banyak yang melihat video saya di YouTube. Saya sendiri nggak nyangka kalau sampe segitu banyak yang melihat videonya. Seneng banget rasanya,” ucap Mela seperti dilansir kapanlagi.com.

Profil Mella Barbie :

Mella Barbie adalah penyanyi dangdut yang berasal dari Bogor dan mengawali karier menyanyinya dari konser dangdut pinggiran. Kini dia sedang berusaha mengeluarkan singel terbarunya dan masuk dapur rekaman. Nama Mela Barbie semakin dikenal karena video seronoknya di YouTube yang sudah ditonton jutaan orang. Artis seksi ini memang dikenal tak segan beraksi seronok di atas panggung.

Contohnya saja, dalam video ‘Hello Dangdut’, Mela Barbie beraksi dengan pakaian minim. Di atas panggung dia bergoyang hot. Tampak sejumlah pria menyawer Mela Barbie dengan uang seribu dan lima ribuan rupiah. Dalam rekaman aksi panggung Mela Barbie ‘Kucing Garong’, ia beraksi dengan pakaian seksi. Ada 1.665.559 viewer untuk video ‘Kucing Garong’. Di video ‘Nyai Ronggeng’, viewer Mela Barbie bahkan sudah mencapai 4.906.454.

Saat manggung di Ancol beberapa waktu lalu, Mela Barbie juga benar-benar membuat penonton menahan nafas. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan erotisnya ini, membuat sensasi dengan membuka bajunya di atas panggung. Setelah menyanyikan beberapa lagu dangdut melankolis, dengan gaya sensual, Mela Barbie membuka satu per satu pakaian yang dikenakannya. Dimulai dari melepas syal leher, kemudian blazer hitam, disusul baju dalam bermotif loreng dibukanya, terakhir baju longdressnya pun dilemparkan ke penonton.

Akhirnya yang tertinggal hanya celana pendek warna putih yang nyaris mirip celana dalam dan kemben tipis di tubuh penyanyi cantik ini. Dan seperti biasa, goyangan erotis mirip orang bersenggama pun mulai dipertontonkannya.

Sebagian penonton masih ada yang penasaran dan berteriak menyemangati, “Buka, buka lagi….“. Hanya saja permintaan yang terakhir ini hanya dibalas Mela Barbie dengan goyangan yang makin erotis.

Video Mela Barbie mendadak jadi artis terkenal di YouTube

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply