Berniat Bunuh Suaminya Dengan Racun, Wanita India Malah Tewaskan Pria Lain

Wanita India, Bunuh Suami

Berniat Bunuh Suaminya Dengan Racun, Wanita India Malah Tewaskan Pria Lain

ONVSOFF.com - Niat buruk memang selalu tak direstui. Seperti yang terjadi di India ini, ketika seorang istri berniat membunuh suaminya dengan memberinya miras yang dicampur racun. Bukan suaminya yang tewas, melaikan pria lain yang merupakan teman sang suami.

Aksi jahat ini direncanakan oleh wanita bernama Thenmozhi (24) dengan selingkuhannya, Pradeep (31). Keduanya berniat membunuh Murali (26) yang merupakan suami Thenmozhi. Murali bekerja sebagai sopir traktor di desa Nakkalpatti, Krishagiri, Tamil Nadu.

Kepolisian setempat, seperti dilansir Asia One, Sabtu (15/2/2014), menuturkan kasus ini berawal ketika Pradeep mengajak Murali pergi minum-minum bersama di sebuah kedai miras yang dikelola pemerintah setempat.

Setelah minum-minum, Pradeep memberikan sebotol miras kepada Murali untuk diminum di rumah. Botol miras tersebut telah dicampur racun sebelumnya.

Dalam perjalanan pulang, Murali bertemu dengan temannya yang bernama Jagir Alir. Mereka kemudian berbagi miras beracun tersebut. Namun karena Murali sudah banyak minum saat pergi bersama Pradeep, maka dia hanya minum sedikit. Sebagian besar miras beracun tersebut diminum oleh Jagir.

Tidak lama kemudian, Murali dan Jagir mulai merasakan dampak racun dalam miras tersebut. Keduanya muntah-muntah hingga jatuh tak sadarkan diri. Murali dan Jagir dilarikan ke rumah sakit setempat. Murali dirawat di unit intensif, sedangkan Jagir dinyatakan telah meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Seiring berjalannya waktu, Pradeep yang telah berkeluarga tak sengaja mengaku kepada istrinya ketika mabuk. Pradeep menceritakan seluruh rencana pembunuh Murali tersebut. Sang istri kemudian melapor ke polisi.

Baik Pradeep maupun Thenmozhi sama-sama ditangkap polisi. Keduanya dijerat dakwaan pembunuhan dan percobaan pembunuhan.( daily mail )

Related News

1 komentar:

  1. ada ada aj ya mas orang jaman sekarang, seenak y aj bunuh orang nice pos

    BalasHapus