Satu persatu pemain Arsenal Tumbang

Olivier Giroud, arsenal, wenger

Satu persatu pemain Arsenal Tumbang

ON VS OFF - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui dirinya menghadapi potensi krisis cedera pemain, menjelang pertandingan melawan Cardiff City, hari Rabu (01/01)

Dalam pertandingan di Stadion Emirates ini skuat Arsenal hampir dapat dipastikan tidak akan diperkuat oleh Olivier Giroud yang mengalami masalah di bagian pergelangan kaki.

Wenger tadinya mengira Giroud akan segera pulih dalam beberapa hari, namun sayang tim medis mengatakan perkiraan itu terlalu optimistis.

Pemain tengah Tomas Rosicky dan Jack Wilshere akan menjalani uji kebugaran pada hari Selasa (31/12) untuk menentukan apakah keduanya bisa dipasang besok.

Theo Walcott juga menjalani tes yang sama, setelah mengalani cedera bahu saat membantu Arsenal mengalahkan Newcastle 1-0.

Bek Kieran Gibbs tidak bisa dimainkan karena cedera betis, sementara sesama pemain di lini belakang, Nacho Monreal dan Thomas Vermaelen tidak dalam kondisi puncak karena sakit.

Gelandang Aaron Ramsey diperkirakan harus absen selama tiga pekan karena gangguan di bagian paha, sedangkan Mesut Ozil mengalami cedera bahu.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply