Hacker Anonymous Dunia hapus Israel dari Internet


Hacker Anonymous Dunia hapus Israel dari Internet

ON VS OFF -Serangan Hacker Anonymous dari seluruh dunia yang turut disuarakan di sebuah halaman Face Book dengan tajuk ##OpWorld di tujukan pada Israel pada malam 31 Desember 2013, nampak membuahkan hasil.

Seperti yang dilansir dalam sebuah video YouTube (27/12), disebutkan bahwa Anonymous Palestina mengajak Anonymous seluruh dunia untuk menghapus Israel dari internet.

"Kami hacker Muslim akan menghukummu sekali lagi! Dan kami akan menghapusmu dari internet," ancam Anonymous dalam video tersebut.

Hal ini pun kemudian ikut disuarakan pula dalam sebuah laman Facebook dengan tajuk #OpWorld. Dalam laman ini, berbagai hacker dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, terlihat siap berpartisipasi dalam serangan nanti malam



Selain menyerang situs Israel sendiri, aksi juga disebutkan akan dilakukan dengan membuat petisi. Petisi online ini dibuat untuk mendesak pemerintah Israel agar segera pergi dari Gaza.

Beberapa kelompok hacker yang sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi adalah Anonymous Ps, AnonGhost, Anonymous Arabe, Kalachinkov.Tn, Hackerz DZ dan beberapa kelompok hacker dari Arab. Selain ini, dipastikan akan lebih banyak lagi kelompok hacker yang mengikuti serangan tersebut.


Hasilnya Hacker anonymous Tunisia dan AnonGhost baru saja menumbangkan 11 website bank swasta Israel dengan serangan Denial of Service (DDoS). Hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk mendukung Palestina.

Seperti yang dilansir Hackread, Selasa (31/12/2013), dalam Tweet Anonymous Tunisia, mereka mengatakan bahwa ini baru permulaan, ini hanya tahap 1. Masih ada banyak lagi serangan yang akan datang.

Belum ada informasi jelas apa yang akan menjadi target serangan berikutnya. Namun, mereka telah mengumumkan bahwa tahap kedua dari serangan itu akan segera diluncurkan.

Hingga saat ini beberapa website bank tersebut masih belum bisa diakses dan menampilkan pesan error. Lebih jelasnya, berikut 11 situs bank Israel yang saat ini masih down:

01. http://www.bank-aravi-israeli.co.il/
02. http://www.bankhapoalim.co.il/
03. http://www.bankleumi.co.il/
04. http://www.bankmassad.co.il/
05. http://www.dexia-israel.co.il/
06. http://www.discountbank.co.il/
07. http://www.mercantile.co.il/
08. http://www.pagi.co.il/
09. http://www.fibi.co.il/
10. http://www.u-bank.net/
11. http://www.unionbank.co.il/

Sebagai informasi, serangan DDoS adalah jenis serangan dengan cara memenuhi trafik server situs sehingga situs menjadi lambat dan susah diakses. Serangan itu biasanya dilakukan secara terus-menerus dengan menggunakan beberapa komputer karena biasanya sumber daya server yang diserang lebih besar dari komputer penyerang.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply