Naluri keibuan Gorilla muncul saat menolong bayi berusia 3 tahun


Naluri keibuan Gorilla muncul saat menolong bayi berusia 3 tahun

ON VS OFF - Kadang sesuatu yang menurut kita sangat berbahaya dan mematikan bisa menjadi penyelamat, dan membuat kita mengaguminya. Dan tentunya mungkin ini adalah sebuah ke ajaiban. Naluri Keibuaan Gorilla nampak terlihat ketika menyelamatkan seorang bayi laki - laki yang jatuh kedalam kandangnya di sebuah kebun binatang di Amerika


Gorilla, hewan yang bisa saja bersikap sangat liar kepada manusia dan bahkan bisa mematikan manusia ini menoreh cerita unik dan decak kagum.


Cerita ini berawal dari sebuah kebuh binatang Brookfield, Illinois, Amerika Serikat. Seorang bayi berusia 3 tahun mengalami nasib sial di kebun binatang Brookfield ini. Di mana dirinya jatuh dari pagar pembatas dan masuk ke kandang gorilla.


Jatuh dari ketinggian 18 kaki, dirinya pingsan dengan cedera kepala kritis dan dalam sangkar gorilla dewasa yang bisa saja bersikap liar.


Sebelum polisi dan petugas kebun binatang tiba, Binti Jua hadir seperti seorang superman, dan jika kalian pikir Binti adalah seseorang yang ada di sekat situ kalian salah.


Binti adalah salah satu gorilla di kandang itu. Binti datang dan menggendong bayi kecil di lengannya dan membawa ke pintu belakang di mana paramedis sudah bersiap. Jadi, Binti Jua memang seekor super gorilla.


Beberapa orang menyebutkan ini adalah keajaiban, Binti Jua, gorila betina 8 tahun dia dibesarkan oleh manusia, ia diajarkan keterampilan pengasuhan, menggunakan mirip kera boneka mainan, ketika ia melahirkan, 17 bulan lalu.


Related News

1 komentar:

  1. kita memang seharusnya malu melihat kejadian seperti ini,
    sebab binatang saja bisa memiliki sikap sepeti itu bagaimana dengan manusia, yg ada malah cuek, semoga kita terhindar dari rasa cuek itu.

    BalasHapus