Jose Mourinho mengaku tak ada taktik tertentu untuk menghadapi indonesia

informasi sepak bola, chelsea vs indonesia, indonesia, rahmad darmawan, chelsea, mourinho, laga indonesia vs chelsea

Jose Mourinho mengaku tak ada taktik tertentu untuk menghadapi indonesia

Jadwal pertandingan Indonesia Vs Chelsea ini akan digelar pada Kamis 25 Juli 2013 dari Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan Indonesia melawan Chelsea ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pukul 19.30 wib.

Pelatih Indonesia All Star, Rahmad Darmawan mengaku telah mempelajari video rekaman pertandingan laga tur pra musim Chelsea pada kunjungan ke Thailand dan Malaysia.

Mengantisipasi gaya bermain Chelsea, RD rencananya akan menerapkan formasi 4-4-1-1 atau 4-1-4-1.

Pelatih Arema itu mengaku menerapkan taktik terfokus pada ketika pemain kehilangan bola, maka harus membuat suatu organisasi yang disiplin.

Kemudian RD melanjutkan, pemain tidak terlalu banyak memberikan ruang kepada pemain lawan dan tidak membuat banyak pelanggaran yang tidak perlu.

Di lain pihak dengan perbedaan kualitas di antara kedua tim, pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku tak ada taktik tertentu yang dipersiapkannya menghadapi skuat Garuda.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami tidak ada strategi khusus menghadapi Indonesia. Kami akan tampil maksimal menit demi menit dan bermain seperti biasanya” ungkap Jose Mourinho.

“Kami dalam fase persiapan dan harus dilakukan dengan serius. Dengan bermain serius, diharapkan performa meningkat” tambahnya.


Head To Head Indonesia vs Chelsea

belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia

20 Jul 2013 (PUC) Indonesia 0 – 2 Liverpool
14 Jul 2013 (PUC) Indonesia 0 – 7 Arsenal
07 Jun 2013 (PUC) Indonesia 0 – 3 Belanda
23 Mar 2013 (ACQ) Indonesia 1 – 2 Arab Saudi
06 Feb 2013 (ACQ) Irak 1 – 0 Indonesia

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

21 Jul 2013 (PUC) Malaysia XI 1 – 4 Chelsea
17 Jul 2013 (PUC) Thailand All-Stars 0 – 1 Chelsea
26 Mei 2013 (PUC) Manchester City 5 – 3 Chelsea
24 Mei 2013 (PUC) Chelsea 3 – 4 Manchester City
19 Mei 2013 (EPL) Chelsea 2 – 1 Everton

Prediksi susunan pemain

Indonesia: Kurnia Meiga, Ruben Karel Sanadi, M. Roby, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Andik Vermansyah, Bayu Gatra, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, Syamsir Alam, Greg Nwokolo.

Chelsea:  Mark Schwarzer, Branislav Ivanovic, Nathaniel Chalobah, John Terry, Ryan Bertrand, Michael Essien, Marco van Ginkel, Bertrand, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku.

Prediksi skor

Kita lihat saja nanti :-)

Menurut kabar yang beredar Laga persahabatan BNI-Indonesia All Stars melawan Chelsea terancam batal diselenggarakan. Itu karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, yang akan menjadi lokasi pertandingan belum juga dibayarkan oleh promotor Nine Sport.

"Kami sih tetap berharap ada solusinya sehingga bisa menyaksikan Chelsea berlaga," ujar salah seorang penggemar the Blues bernama Ricky

Animo masyarakat untuk menyaksikan laga Indonesia All-Stars vs Chelsea ternyata cukup besar. Buktinya, tiket Kategori II dan III di laga tersebut sudah ludes terjual.

Tiket pertandingan di loket-loket sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno ternyata sudah diserbu penggemar The Blues sejak Senin 22 Juli 2013. Ada peningkatan signifikan tiap harinya.

"Loket buka sejak Senin. Awalnya sepi, tapi lama-kelamaan makin ramai," kata Niken, salah satu penjual tiket di loket Istora Senayan, Rabu 24 Juli 2013.

Harga tiket Kategori II dan III adalah Rp150 ribu dan Rp300 ribu. Adapun harga tiket Kategori I (Rp750 ribu), VIP Timur (Rp1,5 juta), VIP Barat (Rp2juta) dan VVIP (Rp3,5 juta).

Niken menjelaskan, sejauh ini kebanyakan masyarakat yang datang menukar bukti pembelian tiket online dengan tiket asli. "Tapi, ada juga yang membeli tiket asli langsung, meskipun tidak sebanyak yang menukar."

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply