Seorang Pria Ajak 200 Wanita Bercinta

Seorang Pria Ajak 200 Wanita Bercinta

Seorang Pria Ajak 200 Wanita Bercinta

Sekedar ingin tahu seperti apa respon spontan yang akan diberikan wanita atas sikapnya, seorang pria asal Amerika Serikat (AS) bernama Brian mengajak 200 wanita yang baru ditemuinya untuk melakukan hubungan intim.

Brian mencoba mengambil liburan selama dua Minggu ke wilayah Eropa yakni di Kota Amsterdam, Belanda dan Paris, Prancis. Brian pun mengajak setiap wanita yang dia temui satu persatu untuk melakukan hubungan intim dengannya.

Aksi yang dilakukan ini pun menarik perhatian media. Dia pun mendapat reaksi penolakan dari 200 wanita yang dijumpainya.

“Ada cukup berbagai reaksi dari para wanita itu seperti, shock, ketidak tertarikan, jijik, dan bahkan memberikan sanjungan,” tutur Brian, seperti dikutip Mirror, Rabu (6/8/2014).

“Sebagian besar orang yang saya ajak berbicara telah bereaksi positif, dalam arti bahwa mereka tidak tersinggung dan benar-benar menganggap hal ini lucu,” tambahnya.

Aksi ini bukanlah pertama kalinya dilakukan. Pada Juli 2014 seorang wanita juga melakukan aksi yang sama dengan Brian. Wanita itu secara acak memilih dari 200 pria untuk melakukan hubungan intim dengannya.

Tidak seperti Brian yang akhirnya ditolak oleh 200 wanita yang diajaknya, hal yang mengejutkan dari eksperimen wanita itu adalah 50 persen pria menerima ajakannya. (oke/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply