Juan Mata Resmi Bergabung Dengan Manchester United


Juan Mata Resmi Bergabung Dengan Manchester United

ON VS OFF - Juan Mata telah merampungkan proses transfernya dengan nilai sebesar £37,1 juta dari Chelsea ke Manchester United, memecahkan rekor transfer bagi klub pemenang Liga Primer terbanyak itu.

Pemain tengah asal Spanyol ini menjalani tes kesehatan pada Sabtu dan telah menandatangani kontrak yang berlangsung hingga musim panas 2018.

Mata, 25, tampaknya akan memulai pertandingan perdana bersama MU ketika melawan Cardiff, Selasa depan.

"Waktunya telah tiba untuk tantangan baru," katanya. "Saya bersemangat dengan peluang yang saya dapatkan untuk menjadi bagian dari sejarah klub ini."

Dia menambahkan: "Chelsea adalah klub papan atas dan saya memiliki banyak teman di sana, tetapi Anda tidak bisa menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Saya menanti saat untuk bisa membantu manajer dan tim untuk sukses di tahun-tahun mendatang."

Dia menjadi pemain mahal kedua yang direkrut Manajer David Moyes, setelah kedatangan Marouane Fellaini bulan September dari Everton senilai £27,5 juta.

Mata, yang bergabung dengan Chelsea dari Valencia dengan nilai transfer £23,5 juta pada bulan Agustus 2011, telah bermain dua musim penuh untuk Chelsea. Dia mencetak 32 gol untuk The Blues dan berlaga dalam 130 pertandingan.

"Juan adalah salah satu pemain terbaik dalam kompetisi dan adalah sebuah kenikmatan telah mengamankan tanda tangannya," kata Moyes.

Related News

16 komentar:

  1. Mantap gan Artikelnya,.. :

    BalasHapus
  2. asli ga iklas ane gan -___- salah satu andalan ane di chelsea

    BalasHapus
  3. waahhh mantep nih infonya, update banget :D

    BalasHapus
  4. Kalau uang segitu di Rupiahkan berpa ya? Makin kaya dong si Juan.

    BalasHapus
  5. Keren infonya, sangat menarik, semoga mu bisa menjadi lebih baik setelah kedatangan juan mata :)

    BalasHapus
  6. wah kabar berita baru nih di dunia bola. Semoga mU makin ganas aja permainannyadan bisa menjuarai liga primier :)

    dicintai.com

    BalasHapus
  7. BLOGWALKING!
    Nice Info (y)
    Daftar Iklan murah meriah
    http://ariiff-rahman.blogspot.com/p/pasang-iklan.html

    BalasHapus
  8. mudah2 Man Utd Bisa Juara Amiinn

    BalasHapus
  9. sebagai penggemar, pendukung Manchester United, saya mengharapkan Juan Mata dapat memecahkan kebuntuan di Manchester United, semoga sukses man united - red army :* go go manchester United

    BalasHapus
  10. Salah satu penyebab mandulnya fernando torres di Chelsea, karena dia bermain sangat maruk, mau mencetak gol sendiri (seperti arjen robben dulu, tetapi arjen robben sekarang udah ga maruk lagi), semoga dia bisa bermain tidak hanya mementingkan dirinya sendiri lagi melainkan bermain sebagai sebuah tim

    BalasHapus
  11. sayang ya gan , chelsea menyia-nyiakan pemain kayak gini

    BalasHapus