Manchester United Menaikan Gaji Rooney Menjadi Rp6 Miliar Per Pekan


Manchester United Menaikan Gaji Rooney Menjadi Rp6 Miliar Per Pekan

ON VS OFF - Manchester United akan menaikan gaji Wayne Rooney menjadi £300.000 atau sekitar Rp6 miliar per pekan, hal ini di lakukan dalam upaya membujuk pemain depan ini tidak pindah ke klub lain.

Hal ini bukan sekedar isapan jempol dimana kita tahu Chelsea resmi menawar Rooney pertengahan tahun lalu namun ditolak oleh Moyes. Chelsea beberapa waktu lalu mengatakan ingin kembali menawar Rooney.

Dan bukan cuma Chelsea saja yang tertarik dengan Rooney. Real Madrid juga disebut-sebut tertarik merekrut Rooney.

Sejumlah media di Inggris hari Selasa (28/01) memberitakan perundingan tentang kontrak baru sudah dimulai dan tim Rooney dikutip siap menyelesaikan pembicaraan ini secepatnya.

Gaji £300.000 per minggu ini akan menjadikan Rooney sebagai pemain termahal di Inggris dan mensejajarkan diri dengan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dari Barcelona.

Jika kesepakatan tersebut disetujui, anggaran gaji United dipastikan akan membengkak dan untuk membayar Rooney selama empat tahun saja manajemen United harus menyediakan dana £65 juta.

Kesediaan Rooney untuk bertahan di Old Trafford tidak lepas dari komitmen manajer David Moyes untuk membeli pemain-pemain baru tidak hanya dalam periode transfer Januari, tapi juga dalam transfer musim panas nanti.

Related News

2 komentar: