Asmirandah: Agamaku Adalah Hakku


Asmirandah: Agamaku Adalah Hakku

ON VS OFF - Baru - baru ini beredar foto Asmirandah bersama Jonas yang sedang beribadah di gereja ( kebaktian ). Tentu saja foto ini sangat menghebohkan dunia jagat raya indonesia. Nah bagaimana pendapat Andah / Asmirandah mengenai foto ini?.

Terkait beredarnya foto dirinya dan Jonas Rivanno di jejaring sosial yang sedang beribadah di gereja (kebaktian), Asmirandah menanggapinya dengan santai. Urusan agama dan keyakinan, menurut pemain sinetron Separuh Aku itu adalah hak dirinya yang tidak bisa dicampuri orang lain.

"Agama hak aku, itu iman saya. Terserah orang mau nilai aku seperti apa, itu urusan aku sama Tuhan", ujar Asmirandah saat dihubungi Kapanlagi.com lewat telepon, Selasa (28/1) malam

Andah, demikian biasa dipanggil, mengaku tidak pernah membantah ataupun membenarkan, apakah dirinya berpindah keyakinan atau tidak. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu juga enggan untuk mencari tahu siapa yang mengabadikan gambar dan menyebarkan fotonya itu.

"Ga apa-apa lah. Mungkin ini kuasa Tuhan untuk menjawab semuanya," ungkap Andah.(*/kpl)

Related News

4 komentar:

  1. jujur gw ga suka cara asmirandah..udah ga jd ngefans :)

    BalasHapus
  2. sangat disayangakan kalau benar benar pindah Agama

    BalasHapus
  3. kunjungan malam.
    kenapa harus pindah? sangat sayang

    BalasHapus