Cara Menaikan Follower Blog


Cara Menaikan Follower Blog

ON VS OFF - Tentu anda sangat tahu apa fungsi dari Follower, salah satu fungsi dari Follower adalah semakin meningkatkan Popularitas Blog anda. Siapa sich yang ngk mau Blognya terkenal dan populer ?

Follower sendiri adalah satu fitur yang dimiliki oleh blogspot. Dalam bahasa indonesia follower artinya pengikut. Jadi fitur ini digunakan seseorang untuk menjadi pengikut blog kita sehingga bisa terhubung langsung dengan blog kita.

Banyak sekali grup sosmed yang menawarkan kerjasama, alias bergabung dengan grupnya dengan cara itu kita bisa menambah teman follower kita dan tentu saja jumlah follower kita pun bertambah.
Namun sayang kadang pemelik grup sosmed tersebut merasa diri segalanya. Dengan tidak mempertimbangkan atau menegur terlebih dahulu seenaknya membaned para blogger yang di anggap oleh dirinya melakukan kesalahan. Padahal tanpa kehadiran para blogger, grup sosmed dia tidak berarti apa apa.

Dari pada itu, sebagai admin ON VS OFF, saya mencoba untuk merangkul semua teman - teman blogger untuk lebih bersatu dan tentunya saling mendukung. Kalau tak ada kita ngak ramai dunia Online Indonesia !!!

Pertama - tama saya ajak untuk bergabung di grup Follow & comments ( Blogger Indonesia )
yang kedua silakan Follow Blog saya ( Join This Site ) dan Google+ Followers. 

Setelah gabung dan memfollow blog saya. silakan tinggalkan jejak dengan mengomentari artikel ini
Cara Menaikan Follower Blog ) saya akan memfollow back anda.

Related News

11 komentar:

  1. menarik banget gan
    nice info
    hadir buat kunjungan malam
    http://fikridzulfikar.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. followers #106 sukses gan, follback n add me to circle too yow (y)
    aku dah gabung di group gan..
    Thanks infonya..

    by admin kangeryu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Putra Phoenna, - Dwi Pratama, - follow done gan :D
    ®fikry™ : komen back done

    BalasHapus
  4. Sherly Afongs,-Aldino,-valerie : done gan :D

    BalasHapus
  5. boleh juga nih, Tapi Follow apa dulu nih gan..
    Saling Follow yuk

    BalasHapus
  6. @Achmad Fazrifollow blog ini gan dan G+ saya :D

    BalasHapus
  7. Saya Sudah Follow blog anda gan... di followback nya....

    BalasHapus
  8. @Julian Lopulalan meluncur gan :D di periksa aja followernya ;-)

    BalasHapus