Seperti Kisah 'The Notebook', Pasangan Tua Ini Meninggal Bersamaan

Seperti Kisah 'The Notebook', Pasangan Tua Ini Meninggal Bersamaan


Portal.ONVSOFF.com - Bagi Anda yang pernah menonton The Notebook tentu ingat bagian akhir film ini saat Noah dan Allie tua ditemukan meninggal bersama di satu tempat tidur. Kini dalam kehidupan nyata, ada pasangan yang mirip dengan cerita akhir Noah dan Allie.

Billy Grimes dan istrinya Dolly, itulah pasangan menikah 60 tahun yang kisahnya mirip cerita The Notebook. Pasangan berusia 80 dan 79 tahun ini meninggal di hari yang sama pada 15 Maret 2014 kemarin.

Sebelumnya, Billy terlebih dulu dirawat di Rumah Sakit Fazakerley, Merseyside, Inggris. Dia dilarikan ke rumah sakit pada akhir Februari 2014 karena serangan jantung dan gagal ginjal.

Setelah Billy hampir tiga minggu berada di rumah sakit, Dolly menyusul. Dia juga jatuh sakit dan dokter memprediksi hidupnya tinggal 24 jam lagi. Saat itu, tim medis di rumah sakit yang tahu kalau keduanya adalah suami istri, memindahkan Dolly ke kamar yang sama dengan Billy.

Pada hari itu, 15 Maret 2014, Dolly dipindahkan sejak pagi. Setelah beberapa menit bersama sang istri, Billy meninggal. Dan Dolly menyusul dipanggil Yang Maha Kuasa beberapa jam kemudian.

"Kami tahu ayah sebenarnya sudah sekarang tapi dia bertahan untuk melihat ibu kami terakhir kalinya. Dan begitu ibu datang, dia meninggal. Dia seperti sengaja menunggunya," ujar putri pasangan ini Dolly Maxwell yang berusia 57 tahun seperti dikutip Mail Online.

Meninggalnya pasangan yang menikah di usia muda ini menjadi cerita tersendiri bagi pihak rumah sakit dan keluarga. "Apa yang terjadi di rumah sakit benar-benar nyata, tidak mungkin direkayasa. Semua orang bilang ini seperti cerita fantasi karena mereka meninggal di hari yang sama. Tapi ini adalah cerita cinta nyata," ucap sang anak lagi.

Cerita cinta Billy dan Dolly dimulai saat perang dunia kedua. Keduanya sudah jatuh cinta sejak usia remaja dan kemudian menikah di usia 20 pada 1955. Pada tahun ini, mereka seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan ke-60. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai delapan anak. Namun dua dari delapan anak tersebut sudah meninggal. (wlpp)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply