Juan Mata: Saya rasa sepakbola sedang kejam kepada kami



ONVSOFF.com - Manchester United bermain imbang 2-2 saat menjamu Fulham pada minggu (9/2) kemarin di Old Trafford.

Juan Mata pemain yang baru bergabung dengan MU ini mengaku masih tidak percaya dengan hasil seri yang didapat. Rekrutan termahal United ini lalu menumpahkan kekecewaannya atas hasil yang tidak berpihak kepada timnya.

“Saya rasa, sepakbola sedang kejam kepada kami. Kami melakukan segalanya untuk mencapai tiga angka, tetapi di akhir, segalanya adalah tentang gol dan Fulham mampu melakukannya di menit terakhir,” tulis sang gelandang seperti dikutip dari goal.com.

“Sungguh mustahil hasil ini yang didapatkan jika Anda melihat statistik ( United melepas crossing sebanyak 81 kali, unggul 75 persen dalam penguasaan bola, dan melepas 31 tembakan ). Kami tak bisa meraih kemenangan krusial ini. Tapi ketika skor belum mencukupi dan masih tipis, maka Anda bisa menderita di akhir, seperti yang terjadi saat ini.”

“Ini sama seperti minggu lalu saat melawan Stoke City, dengan dua pemain cedera dan satu gol berasal dari defleksi. Keberuntungan sedang tidak berpihak kepada kami, tetapi saya tak mau mencari-cari alasan perihal ini,” imbuh Mata.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply