Dewi Persik Anggap Farhat Abbas Musibah


Dewi Persik Anggap Farhat Abbas Musibah

ON VS OFF - Kali ini Dewi Persik ikut angkat bicara mengenai kisruh rumah tangga Nia Daniati dan Farhat Abbas, Sabagai teman dekat Nia, Dewi Persik merasakan prihatin atas apa yang dirasakan Nia Daniati. Menurutnya, dirinya pun akan melakukan hal yang sama jika memiliki suami seperti Farhat Abbas. Bahkan menurutnya jika berada di posisi Nia, dia lebih memilih menjadi janda daripada mendapat perlakukan yang tidak baik dari Farhat.

"Saya sebagai perempuan, kalau punya suami kayak begitu, maaf nih ya, punten, saya lebih baik menjadi janda. Iya dong, karena imam saya, pelindung saya seperti ini, gimana saya jadi makmum yang taat," kata Depe di Studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu 29 Januari 2014.

Depe mengaku cukup mengenal dekat sosok Farhat. Namun, mengaku tidak menyukai ucapan kasar yang sering dilontarkan Farhat.

"Bunda Nia kan cs sama saya, sebenarnya Farhat juga cs sama saya, cuma mulutnya aja yang enggak cs sama saya, agak begitulah ya," kata Depe di Studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu 29 Januari 2014 malam.

Depe berharap jika permasalahan tersebut bisa dijadikan bahan introspeksi diri bagi Farhat. Depe pun berharap masalah tersebut bisa cepat selesai. Bahkan menurutnya kehadiran Farhat dalam rumah tangga Nia merupakan sebuah musibah.

"Ya saya sih ikut prihatin, semoga masalahnya bisa cepat selesai, suatu permasalahan yang terjadi di diri kita kan merupakan bahan introspeksi diri," katanya.

"Kalau Farhat itu bukan ujian dari Allah, tapi musibah dari Allah," tambahnya. (*/okzn)

Related News

1 komentar:

  1. kunjungan kamis
    wah dunia artis banyak konflik. enag jadi takyat biasa hahaha

    BalasHapus