Lenny Agustin: Raffi Serius Nikahi Nagita

Lenny Agustin: Raffi Serius Nikahi Nagita

Lenny Agustin: Raffi Serius Nikahi Nagita

Artis juga presenter acara tv, Raffi Ahmad, terlihat santai dan banyak bergurau hingga menampilkan kesan tidak serius. Namun dalam hal percintaan, kabarnya Raffi serius dengan rencana pernikahannya dengan artis cantik Nagita Slavina (Gigi) yang akan dilangsungkan Oktober mendatang.

Hal tersebut dilontarkan oleh sahabat akrab Raffi, Lenny Agustin. Desainer yang suka gonta ganti warna rambut ini, sangat mengenal betul sosok kepribadian mantan pacar Yuni Shara ini. Bahkan, Raffi yang pembawaannya santai sempat curhat dengan Lenny, mengenai keseriusan meminang Gigi tahun ini.

“Dia orangnya serius kok, beberapa kali ngomong nanti nikah datang ya, gitu. Serius orangnya meski suka becanda,” imbuhnya.

Lenny Agustin yang sangat akrab dengan Raffi Ahmad meyakinkan jika pernikahannya bukan karena ada embel-embel setingan yang sempat berhembus di masyarakat. Hal tersebut dilihat dari gestur dan sikap Raffi yang sudah memersiapkan rencana pernikahan.

“Dia ngomongnya serius, saya yakin dia akan nikah dan bukan settingan. Memang orangnya suka becanda, tapi dalam hal pernikahan dia serius,” tutupnya. (oke/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply