Unik, Museum Air Di London

Unik, Museum Air Di London

Unik, Museum Air Di London

Seorang seniman membuat ide pameran tak terduga dengan mengangkat tema air. Amy Sharrock, mulai tanggal 6 hingga 29 Juni 2014 mendatang akan menyelenggarakan pameran unik bertajuk Museum of Water di Somerset House, London.

Dalam museum ini, Amy berangkat dari pertanyaan tentang air apa yang akan kamu simpan? Ada air yang merupakan tetesan dari manusia salju ketika mencair, tetesan air mandi bekas anak bayi atau bahkan air suci dari sebuah sungai di India?

Anda bisa ikut mendonasikan air-air yang menurut Anda sangat memiliki makna, dan simpanlah itu ke dalam sebuah botol berbentuk apa saja kemudian berikan ini ke museum yang ada di London tadi.

"Aku ingin mengundang Anda untuk mempertimbangkan hubungan kita dengan cairan yang paling berharga di bumi ini," jelasnya dilansir dari situs resmi museum, somersethouse.org.uk (23/05/2014).

Menurut Amy, dengan semakin intensnya penggantian iklim di bumi, mengakses air segar bisa menjadi salah satu masalah penting dalam dekade yang akan datang.

"Aku memiliki air hujan yang kusimpan saat saudaraku wafat. Ada juga seorang perempuan yang memberikan botol berisi air mata ketika ia salah menggendong bayinya. Aku senang sekali museum bisa memiliki ruang untuk pikiran dan perasaan yang luar biasa ini." (dtk/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply