Rapper Ini Mencoba Bunuh Diri dengan Memotong Kemaluannya

Rapper Ini Mencoba Bunuh Diri dengan Memotong Kemaluannya


Portal.ONVSOFF.com - Seorang Rapper bernama Andre Johnson atau yang lebih dikenal sebagai Christ Bearer, diduga mencoba bunuh diri dengan memotong penisnya sendiri, setelah itu ia terjun dari balkon lantai dua.

Ia pun dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (16/4/2014) pagi. Polisi Los Angeles yakin rapper itu berusaha untuk bunuh diri, seperti yang dikatakan pihak polisi kepada TMZ.

Sumber Huffington Post mengatakan jika polisi dipanggil untuk mendatangi apartemen di North Hollywood sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat, dan menemukan Christ di trotoar dengan kondisi luka parah.

Christ Bearer merupakan salah satu personel Northstar yang dibentuk oleh salah satu personel Wu – Tang Clan. Dua personel grup lainnya yang tinggal di satu apartemen, mengatakan kepada TMZ jika mereka berada di tempat kejadian dan menyaksikan tiba-tiba Christ memotong penisnya lalu melompat dari balkon.

Mereka mengaku tidak sedang terpengaruh narkoba hingga menyebabkan Christ melakukan aksi mematikan itu. Dua personel itu sempat bergegas turun dan melihat Christ sudah melompat dan mulai berteriak-teriak tidak jelas. Christ lalu dilarikan ambulans ke Sinai Medical Center. Belum dikabarkan apakah dokter sedang berusaha memasang kembali penis Christ.(rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply