Novel Terbaru J.K Rowling Tayang Miniseri

Novel Terbaru J.K Rowling Tayang Miniseri


Portal.ONVSOFF.com - Setelah sukses besar dengan kebrilianan kisah Harry Potter dan The Host yang diangkat ke layar kaca, J.K. Rowling akan mengangkat novel The Casual Vacancy ke dalam layar kaca. The Casual Vacancy merupakan novel pertama Rowling yang ditujukan untuk pembaca dewasa. Novel dengan tebal 512 halaman itu akan diadaptasi menjadi tiga jam miniseri di HBO dan BBC.

Latar drama ini berpusat di Pagford, sebuah kota kecil yang tenang dengan alun-alun pasar berbatu dan sebuah biara kuno yang indah. Namun sebenarnya banyak rahasia yang tersembunyi di dalam kota tersebut.
Setelah kematian Barry Fairweather yang secara tiba-tiba, anggota dewan, Barry Fairbrother pecah dan perang sebelum pemilihan pengganti Fairweather berlangsung. Lantas siapa yang akan memenangkan pemilihan yang dipenuhi oleh semangat, intrik, dan juga sebuah mukjizat tak terduga di Pagford.

Rowling akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Neil Blair, Paul Trijbits dan Rick Senat. Sedangkan yang akan menulis naskah dari miniseri itu adalah Sarah Phelps. Jonny Campbell yang akan duduk di bangku.

Produksi miniseri ini akan segera dimulai musim panas tahun ini. Sayangnya sampai saat ini, belum ada pemain yang diumumkan secara resmi.

"Awalnya BBC yang pertama kali mengumumkan bahwa akan mengambil bagian proyek ini pada akhir 2012,. Dan sekarang HBO ikut terlibat di dalamnya," kata salah satu kru seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (25/4). (rol/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply