25 Tahun Bersama, Richard Marx dan Cynthia Rhodes Pilih Berpisah


Portal.ONVSOFF.com - Bertambah lagi satu pasangan Hollywood yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya. Kali ini ada Richard Marx dan Cynthia Rhodes yang memutuskan untuk berpisah sejak Juli 2013 dan sedang menjalani proses perceraian. Kabar ini dibenarkan oleh Richard saat hadir di acara talk show "Katie, Jumat (4/4). 

"Wah kau sekarang sudah kembali single lagi. Bagaimana kalau berpacaran lagi," tanya Katie Couric sebagai host. "Itu semua hal baru untukku. Aku hanya ingin bersenang-senang," jawab Richard.

Richard dan Cynthia pertama kali bertemu saat mengerjakan film "Staying Alive", 1983. Cynthia sempat muncul di video musik Richard bertajuk "Don't Mean Nothing (1987). mereka menikah pada 1989 dan dikaruniai 3 orang anak, yakni Brandon (23), Lucas (21) dan Jesse (20).

Richard yang terkenal dengan single "Right Here Waiting" sebelumnya pernah mengungkap lagu itu dipersembahkan sebagai surat cinta untuk Cynthia. Lagu kedua dari album "Repeat Offender" (1989) ini sempat menduduki peringkat 1 di Billboard Hot 100 selama 3 minggu

Related News

1 komentar:

  1. seperti itulah mas roda kehidupan semua orang tak tau kapan senag kapan susah semua itu udah ada nya mengatur

    BalasHapus