Rayakan Valentine, Blackberry Tawarkan Aplikasi Gratis


Rayakan Valentine, Blackberry Tawarkan Aplikasi Gratis

ONVSOFF.com - Jika berbicara mengenai bulan Februari, maka yang terlintas di benak Anda adalah bulan yang penuh dengan kasih sayang. Terlebih lagi jika sudah masuk ke tanggal 14 Februari. Ya, hari Valentine. Hari yang ditunggu-tunggu bagi mereka yang merayakannya.

Tak hanya sepasang kekasih yang merayakan Hari Valentine, BlackBerry pun juga ikut merayakan hari kasih sayang tersebut.

Dikutip dari Antara (10/2), selama bulan Februari ini, pengguna BlackBerry 10 akan mendapatkan penawaran aplikasi gratis.

Penawaran tersebut dimulai dari tanggal 8 Februari hingga 14 Februari mendatang. Dalam seminggu itu, Anda bisa bebas download aplikasi apapun setiap harinya. Namun dibatasi satu hari satu aplikasi.

Promo Gratis BlackBerry Merayakan Hari Kasih Sayang (BlackBerrys Valentines Day Free Giveaway Promo): 8 Februari: Better Body Yoga, 9 Februari: Call Recorder 10, 10 Februari: Mega Emoji – Premium Messages Gadget, 11 Februari: Talking Animated Smileys for BBM, WhatsApp and Line 12 Februari: Max Contact Manager, 13 Februari: InstaVenue 14 Februari: Wallpaper Sky Pro.

Selain itu, BlackBerry juga punya promosi ‘Best of EA Games’ yang berlangsung hingga tanggal 19 Februari.

Promosi ini memungkinkan pengguna BlackBerry di Asia Pasifik mengunduh 15 game yang terkenal gratis.

Game di paket ini termasuk dalam permainan popular seperti Plants vs. Zombies, Need for Speed Undercover, Tetris, YAHTZEE Adventures, The Game of Life, Monopoly Millionaire, dan lain-lain.

Untuk memanfaatkan penawaran ini, pengguna BlackBerry dapat mengunjungi BlackBerry World dari ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10 mereka, klik di masing-masing promo, klik tombol ‘gratis’ (‘free’).

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply