Unik Api Abadi Menyala Dari Balik Air Terjun


Unik Api Abadi Menyala Dari Balik Air Terjun

ON VS OFF -Terletak di belakang Air Terjun Shale Creek Preserve di Chestnut Ridge Park, pinggiran Buffalo, New York, AS, Anda akan menemukan salah satu keajaiban aneh di dunia. Sebuah api menari di dalam air terjun tersebut.

Banyak ilmuwan heran melihat penemuan ini, bagaimana mungkin ada api memancar di balik kucuran air terjun. Mereka masih terus mencari tahu apakah ada gas sehingga menyebabkan api menyala di dalam sana dan seolah abadi.

Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata api ini diyakini telah menerangi penduduk asli Amerika semenjak ribuan tahun lalu. Yang lebih aneh lagi, api ini membantah keyakinan para ilmuwan mengenai gas yang membakarnya. Pasalnya, kenyataannya bebatuan yang berada di air terjun ini tidak cukup panas untuk menghasilkan gas.

Jadi, apa yang menyebabkan api terus menyala di antara kucuran air terjun tersebut? Ada banyak api abadi di dunia ini, namun masing-masing diketahui disebabkan oleh gas alam yang dihasilkan bebatuan di bawahnya sehingga api muncul dan tidak bisa dipadamkan.

Asumsi yang diyakini saat ini adalah api abadi di belakang air terjun ini berbeda dari api abadi lainnya, entah bagaimana penduduk asli Amerika ribuan tahun lalu membuatnya. Dan, diharapkan memang api ini akan terus abadi, tak pernah padam.

Dibawah ini Foto " Unik Api Abadi Menyala Dari Balik Air Terjun " sangat unik kan ?





Related News

9 komentar:

  1. Wah mantap nih gan postnya apinya kok bisa gak mati gitu ya?
    :D

    BalasHapus
  2. kok kayak lampu biasa ya gan.,.
    anehh.,
    nice post.,.

    BalasHapus
  3. hahahah unik sekali gan
    nice post

    BalasHapus
  4. Wah mantap nih gan postnya

    BalasHapus
  5. emangnya ada tekanan gas atau lahar????? kok bisa begitu??
    katanya agan, api yang keluar dari gas nggak bisa dipadamkan, aslinya bisa dipadamkan pakai busa pemadam api

    BalasHapus
  6. kok bisa ya,kalau bukan dari gas alam lalu api abadi tersebut sumbernya dari mana tuh...
    kunjungannya ya...

    BalasHapus