Legenda F1 Michael Schumacher Koma


Legenda F1 Michael Schumacher Koma

ON VS OFF - Legenda Formula One, Michael Schumacher, mengalami kecelakaan fatal ketika bermain ski di pengunungan Alpen, Prancis. Kabar terbaru menyebutkan saat ini kondisi Schumi dalam keadaan koma.

Schumacher, juara dunia tujuh kali F1, dilaporkan dalam kondisi kritis. Ia mengalami benturan pada kepala usai menabrak sebuah batu saat bermain ski dengan putranya.

Menurut manajemennya, juara F1 tujuh kali itu dalam kondisi koma setelah mendapatkan operasi darurat setelah otak Schumacher mengalami pendarahan.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, saksi mata mengungkapkan Schumacher langsung kehilangan kesadaran setelah terjatuh dan menghantam kepalanya ke sebuah batu.

Mereka melihat darah langsung mengucur keluar dari helm menjadi sangat kontras dengan putihnya salju.

Dalam delapan menit, sebuah helikopter dengan bantuan datang dan membawanya ke rumah sakit setempat sebelum kembali diterbangkan ke Grenoble, Prancis, tempat ia saat ini menjalani perawatan.

Makin Kritis

Kini berita yang dikeluarkan Dauphine Libere, mengatakan, kondisi pria Jerman itu dalam masa kritis. Bahkan, bisa saja membuat nyawa Schumacher melayang.

"Kondisi kesehatan pembalap veteran itu semakin memburuk. Kondisi dia sudah mengancam nyawanya," tulis koran tersohor milik Alpen tersebut. Sumbernya dikenal amat bisa dipercaya.

Schumacher memang dikenal sangat menyukai ski, bahkan memiliki sebuah jalur yang diatasnamakan dirinya di sebuah resor ski Italia, Madonna di Campiglio. Saat kecelakaan, Schumy sedang bermain ski di Maribel, salah satu area ski terbesar di dunia.(acw)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply