Guru Cantik Dipecat Setelah Melakukan Hubungan Intim Dengan Muridnya

Guru Clare Horton
dituduh berhubungan seks dengan
murid 16 tahun (Gambar: Wales News Service)
Guru Cantik Dipecat Setelah Melakukan Hubungan Intim Dengan Muridnya

ON VS OFF - Seorang guru wanita di Fitzalan High School, di Cardiff, Wales, dipecat dari profesinya setelah diketahui melakukan hubungan intim dengan murid prianya yang baru berumur 16 tahun. 

kejadian itu berawal ketika guru wanita bernama Clare Horton, 33, kepincut dengan foto-foto vulgar muridnya yang dikirim ke akun Facebooknya.

Tanpa pikir panjang, Horton lalu mengirimkan pesan kepada muridnya via Facebook mengajaknya ke rumahnya. Dan di atas sofa rumahnya hubungan terlarang antara guru dan murid itu terjadi.

Menurut Martin Jones, yang menangani kasus ini, perilaku Horton adalah pelanggaran besar dalam hubungan profesional antara guru dan murid. "Apalagi dengan remaja yang baru berumur 16 tahun," ujarnya.

Dalam sidang disipliner, Horton mengakui telah melakukan 'dosa besar' dengan melakukan hubungan intim dengan muridnya. Tapi, dia tetap menolak bahwa hubungan intim dilakukan secara sengaja di rumahnya.

Anak laki-laki-yang dikenal sebagai Murid A - mengatakan kepada polisi bahwa dia melakukan hubungan seks dengan Mrs Horton tetapi mengatakan ia tidak ingin mengajukan tuntutan.

"Pada saat itu saya dalam keadaan emosional. Hubungan intim itu adalah hal terakhir yang ada di pikiran saya dan merupakan bagian dari persahabatan saya dengan murid tersebut," kata Horton.

Dia juga menyampaikan, muridnya itu adalah pendengar yang baik. Dia mengerti kondisi saya yang sudah bercerai dengan suami.

"Meskipun sudah berkilah, Horton tetap dianggap tidak pantas melakukan hubungan intim dengan muridnya. Sidang disipliner itu memutuskan melarang Horton mengajar selama dua tahun," kata Helene Mansfield, Ketua Panel Sidang Disipliner.(vivanews/metro.co.uk)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply