Jennifer Grout Masuk Islam?


Jennifer Grout Masuk Islam?

ON VS OFF - Jennifer Grout penyanyi Amerika 23 tahun , terkenal karena masuk finalis tiga besar dalam kompetisi pencarian bakat Arab Got Talent meskipun tidak tahu bahasa arab , tampak mengucapkan  mengucapkan syahadat dalam sebuah video YouTube yang dirilis pada hari Minggu .

Jennifer Grout dikabarkan masuk Islam saat tinggal di Maroko untuk belajar bahasa Arab.

Dalam Video itu Grout terlihat menyatakan syahadat - atau dikenal sebagai deklarasi iman - di depan dua laki-laki dimana dia menyatakan : " Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Rasul-Nya "

Sementara video yang masih harus dikonfirmasi oleh Grout , situs berita Maroko Maroko World News menegaskan video itu direkam di Fes , di mana saat ini Grout berada , mempelajari bahasa Arab ; . Pria muda di sampingnya ini berspekulasi untuk menjadi tunangannya.

Berbicara secara eksklusif untuk The National setelah kompetisi , Grout mengatakan dia berencana untuk menghabiskan waktu setelah acara merenungkan masa depannya .

" Saya belum tahu , " katanya .

" Saya sekarang hanya menikmati saat ini dan kemudian saya akan duduk dan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya . "

Dalam video yang menghebohkan ini juga terlihat pemuda yang menyertai Jennifer pun menyela dan mengatakan, gadis berusia 23 tahun itu tahu banyak fakta tentang Islam.

Pria tersebut kemudian bertanya lagi apakah Grout hafal beberapa ayat Alquran dan perempuan itu pun mengiyakannya.

"Dia lalu mulai membaca Surat Al Fatihah dengan lancar dan suara yang merdu,"


Dikutip dari laman Dailymail, Jennifer Grout yang lahir dan dibesarkan di Cambridge, Massachusetts, AS itu adalah putri dari seorang pianis dan pemain biola. Dia mulai belajar musik pada usia lima tahun. 

Grout belajar opera di McGill University di Montreal, ketika ia pertama kali menemukan musik Arab. Setelah lulus kuliah, ia pun kemudian memutuskan pergi ke Maroko untuk mendalami Bahasa Arab.

Related News

4 komentar:

  1. info bagus sob terimakasih...
    Bagus deh kalo Jennifer masuk Islam

    BalasHapus
  2. nice info gan,, comen baliik ya,

    BalasHapus
  3. kabar bagus nih, alhamdulillah kalau benar ada yg masuk islam, bertambah lagi seorang muslimah :)

    BalasHapus
  4. Subhanallah Allahu Akbar, yaa Allah pintu hidayahMu begitu luas engkau berikan pada siapa yang engkau kehendaki inilah salasatu rahasia ilahi makanya jangan muda putus asa dalam menjalani kehidupan yang fana ini ruku dan sujudlah sebagai wujud rasa syukur kepada Illahi Robbi sholat tepat waktu.

    BalasHapus