Sopir taksi ditonjok turis Arab di Kuta Bali

wisata, dewata,bali arab,turis arab, turis arab tonjok supir taksi

Sopir taksi ditonjok turis Arab di Kuta Bali

ON VS OFF - Tiga turis asal Arab Saudi bertingkah arogan di Pulau Dewata. Hanya karena diminta tambahan ongkos, salah satu dari mereka malah melepaskan bogem mentah. Akibatnya, sopir Taksi Ngurah Rai bernama Wawan mengalami luka di pelipisnya.

Wawan membawa turis itu dari Legian menuju Hotel Eden Surga, Jalan Kartika Plaza 42 Kuta, Bali, sekitar pukul 00.00 Wita. Disepakati tarif Rp 50 ribu, langsung menuju penginapan. Namun di tengah jalan tiba-tiba turis itu minta mampir ke McD.

Saat sampai di hotel Wawan meminta tambahan Rp 20 ribu. Sebelum turun salah seorang turis memberikan uang dengan cara dilempar. Tidak terima Wawan langsung memegang baju turis itu sambil bilang 'maksudnya apa?'

"Tiba-tiba saya ditonjok dua kali," kata Wawan sambil menunjukkan luka di pelipisnya di lokasi kejadian kepada merdeka.com, Senin (21/10).

Melihat ada keributan petugas keamanan hotel datang melerai. Para turis yang belum diketahui identitasnya itu ternyata masih emosi. Setelah memberikan uang, seorang turis kembali ingin menghajar Wawan, namun bisa ditahan.

"Saya mau panggil polisi, banyak kok saksinya," kata Wawan.

Tidak selang berapa lama anggota polisi dari Polsek Kuta datang ke hotel. "Tadi dapat laporan ada yang dipukul sama tamu, kita ke sini mau ngecek saja," Aiptu Putu Parlita.

"Pertama kita dengar keterangan di sini dulu, benar tidak kejadiannya. Sampai sekarang masih nunggu turis turun," tandasnya.(merdeka)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply