PERSIB Klub Terbaik Dunia berdasarkan Voting thetoptens

Persib Klub Terbaik Dunia berdasarkan Voting thetoptens, Klub terbaik dunia, informasi sepak bola

PERSIB Klub Terbaik Dunia berdasarkan Voting thetoptens

ON VS OFF- PERSIB merupakan klub terbaik dunia mengalahkan Barcelona dan Real Madrid. Penempatan Persib Sebagai Team Terbaik Dunia berdasarkan Hasil voting www.thetoptens.com, klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini sukses menjadi tim yang paling banyak dipilih sebagai klub terbaik di dunia olah raga.

Adapun dalam daftar 10 besar, posisi PERSIB teratas diikuti tim-tim Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Bayern Munchen, Galatasaray, AC Milan, Liverpool dan Arsenal.

Situs web www.thetoptens.com adalah situs yang membuka peluang pengunjung di dunia memberikan voting terhadap segala hal, termasuk sepak bola dan klub sepak bola. Saat ini topik Daftar Klub Sepakbola Terbaik di Dunia itu terlihat masuk dalam 10 besar daftar populer di situs itu.

Ajang voting bagi para pengguna internet ini memang menimbulkan berbagai pendapat terutama pihak yang tak setuju soal hasil pemeringkatan.Namun, pengelola situs tersebut sudah menyadari bakal adanya komplain.

“Tak sependapat dengan daftar ini? Berilah pilihan pada item tertentu yang Anda pikir harusnya berperingkat lebih tinggi, atau jika Anda log-in, tambahkan item baru untuk dipilih orang lain, atau buatlah versi Anda sendiri untuk daftar ini,” tulis situs tersebut.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply