saya sangat terkejut dengan kemajuan Marquez ucap Wayne Gardner

Wayne Gardner, moto gp, wayne terkejut dengan kemajuan marc marques, marc marques

saya sangat terkejut dengan kemajuan Marquez ucap Wayne Gardner

Setengah jalan melalui musim MotoGP ™, Wayne Gardner telah terkesan dan terkejut oleh tindakan sejauh ini. Juara kelas 500 Tahun 1987 juga berbagi pendapatnya pada acara tes mendatang untuk rekan senegaranya Casey Stoner.

Berbicara dalam Menjaga Track podcast pada run-up ke Australia Motorcycle Grand Prix Oktober, Gardner terkesan dengan Repsol Honda Team rookie Marc Marquez yang memimpin kejuaraan setelah tiga kali memenangkan perlombaan dari pembukaan sembilan Grand Prix.

Gardner mengaku Marquez. "Aku tahu bahwa ia jelas pembalap yang sangat berbakat dan dia sensasi baru Spanyol. Saya tidak meragukan kemampuannya, tapi aku benar-benar terkejut melihat betapa cepat ia telah beradaptasi dengan motor MotoGP. Dia masih sedikit tidak menentu dan mengambil banyak risiko, saya sangat terkejut dengan kemajuan Marquez - itu sudah luar biasa ".seperti yang di langsir moto gp

Paruh kedua MotoGP 2013 akan dimulai dari Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, 18 Agustus 2013. Marquez untuk saat ini berhak menyandang predikat juara paruh musim dengan koleksi 163 poin, atau unggul 16 poin dari Pedrosa dan 26 poin di atas sang juara dunia, Lorenzo.

Related News

1 komentar:

  1. memang marquezz merupakan pembalap muda yang sudah bisa berprestasi :)

    BalasHapus