17 tahun Umur yang paling aku tunggu - tunggu kata Fatin

Fatin Shidqia Lubis, Fatin Shidqia Lubis ulang tahun yang ke 17, info artis, info fatin sidqia lubis

17 tahun Umur yang paling aku tunggu - tunggu kata Fatin

Fatin Shidqia Lubis artis pendatang baru yang terkenal lewat lagu Granade ( Bruna Mars ) yang di nyanyikan lewat ajang pencari bakat  X Factor Indonesia 2013, baru baru ini, berbagi kebahagiaan saat merayakan ulang tahun ke-17 dengan awak media di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Acara yang juga dihadiri kedua orangtua Fatin tersebut dilanjutkan dengan menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada 1000 anak yatim dari Pondok Pesantren Majelis Assa adah di kawasan Puncak, Jawa Barat. Para penggemar Fatin yang tergabung dalam Fatinistic mempersiapkan secara khusus ucapan dan hadiah buat gadis belia yang berhijab itu.

dan yang istimewa saat Juara X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di kantor Sony Music, Jalan Johar Nomor 13, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/7).

Fatin mengatakan, dia senang dan kaget dengan kejutan yang diberikan para Fatinistic (sebutan fans Fatin), pihak label Sony Music, dan keluarganya.

"Aku senang banget. Tadi sebelum ke Sony, diajak muter-muter dulu. Padahal harusnya bisa sampe di sini setengah jam lebih awal. Diajak lihat situs bersejarah apalah itu. Eh, tahunya sampai sini ada kejutan," kata Fatin.

Fatin merayakan ulang tahunnya dengan sederhana. Meskipun begitu, Fatin mengatakan ulang tahunnya kali ini sangat berbeda dengan ulang tahun sebelumnya.

"Terakhir aku merayakan ulang tahun itu kelas empat SD. Tahun ini banyak banget berkah yang aku dapat. Pokoknya kontras banget sama tahun-tahun sebelumnya. Sekarang lebih senang lagi karena sudah 17 tahun. Umur yang paling aku tunggu-tunggu," kata Fatin.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply