Intip liburan Gerard Pique dan sang kekasih Shakira

Intip liburan Gerard Pique dan sang kekasih Shakira

BARCELONA – masa liburan sangat di manfaatkan oleh pemain bola eropa, seperti halnya bek Barcelona, Gerard Pique dan sang kekasih, Shakira, pasangan yang telah dikaruniai satu orang putra ini memilih Hawaii sebagai destinasi liburan mereka kali ini.

Dalam sebuah foto yang diunggah Pique ke akun twitter miliknya, dikutip dari Daily Mail, Rabu (31/7/2013), terlihat Pique dan Shakira saling berciuman ditemani seekor ikan lumba-lumba di antara mereka.


Masih bertemakan air, kegiatan liburan orang tua dari Milan Mubarak Pique ini juga tersimpan dalam sebuah foto di mana mereka sedang mendayung sebuah sampan dengan busana santai.


Para pemain timnas Spanyol yang bermain untuk Barcelona memang memiliki waktu libur yang lebih panjang dibanding pemain yang lainnya sebagai kompensasi waktu mereka untuk memperkuat La Furia Roja di ajang Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu lalu.

Barcelona sudah menjalani tur pramusim dengan melawan Bayern Munich, tim asal Norwegia, Valerenga, serta klub asal Polandia, Lechia Gda?sk. Selanjutnya, pada Sabtu (3/8/2013), El Barca akan menjamu tim Brasil, Santos.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply