Pria Ini Mual Melihat Kim Kardarshian

Pria Ini Mual Melihat Kim Kardarshian


Portal.ONVSOFF.com - Mike Amess,  24 tahun, seorang pria Inggris mengaku alergi pada model Amerika Serikat, Kim Kardashian. Dia mengatakan hanya mendengar suara atau melihat Kardashian di layar televisi meski hanya sekejap membuatnya gemetar, berkeringat dingin dan mual seperti ingin muntah.

Tidak saja pada Kim, tetapi juga seluruh keluarga Kardashian.

"Tangan saya berkeringat, sesak napas, dan berkeringat. Kadang-kadang pandangan saya nanar dan ingin muntah" kata Amess.

Mike secara terbuka mengakui dirinya adalah gay. Dia mengaku  ketakutannya dimulai di usia 17 tahun, ketika  menonton rekaman video seks Kim Kardashian. Ketika itu, dia sedang berusaha menekan orientasi seksualnya dan berharap dengan menonton video itu akan mengembalikan hasratnya kepada wanita.

Namun rupanya tayangan itu malah memperparah ketakutannya.

"Melihat Kim menggeliat dengan pantat besarnya, dan suara erangan dengan nada tinggi yang mengerikan membuat saya jijik" tambah dia.  Di akhir rekaman,  Amess mengaku menangis dan ketakutan setengah mati hingga tidak  mau melihat wajah Kim lagi.

Meskipun sering melihat foto Kim dan keluarga Kardashian mondar mandir di Internet maupun reality show,  ‘alergi’-nya tidak berkurang. Namun, Amess belum mendatangi pakar untuk mengobati ‘alergi’-nya itu.  Beberapa teman Amess menjadikan ini sebagai olok-olok dan menganggapnya sebagai hal yang lucu.

"Teman saya pernah memasang foto Kim Kardashian di pintu kamar mandinya supaya saya tidak bisa ke toilet sepanjang malam. Sungguh keterlaluan!" kata Amess. "Mereka pikir itu lucu, dan tidak tahu betapa traumanya saya. Saya berharap saya tidak takut pada Kim Kardashian". (tmp/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply