Captain America: The Winter Soldier Masih Merajai Box Office

Captain America: The Winter Soldier Masih Merajai Box Office


Portal.ONVSOFF.com - Aksi Chris Evan, Samuel L Jackson dan Scarlett Johansson di Captain America: The Winter Soldier tampaknya masih terlalu tangguh dibandingkan film yang diperankan Anne Hathaway di Rio 2. Terbukti film ini masih bertahan di puncak box office AS hingga sekarang.

Film yang disutradari Anthony Russo dan Joe Russo itu sukses bertahan di posisi nomor satu box office AS selama tiga minggu berturut-turut. Mereka berhasil meraup  USD 26.6 juta atau sekira Rp303 miliar selama akhir pekan ini dengan total keseluruhan mencapai USD 200 juta di Amerika Serikat dan USD586 juta di seluruh dunia atau sekira Rp 6,7 triliun

Sedangkan Rio 2 berada di posisi kedua dengan USD22,5 juta atau sekira Rp257 miliar warga di tempat kedua . Film yang dibintangi Greg Kinnear itu sukses merebut posisi tiga didebutnya dengan meraih USD21.5 juta atau sekira Rp245 miliar.

Sementara itu, Transcendence jauh dibawah perkiraan dengan hanya meraup USD11.15 juta. Film yang dibintangi Johnny Depp itu memakan anggaran USD100 juta atau sekira Rp1,1 triliun dengan perikraan akan mendpat pendapatan perpekan sebesar USD21 juta atau sekira lebih dari Rp200 miliar.

A Haunted House 2 mengisi tempat terakhir di lima besar dengan USD9.1 juta atau sekira Rp104 miliar, sedangkan Draft Day turun 39,7 % meraih USD5.9 juta atau sekira Rp67 miliar.

Film penuh Kontroversi NOAH melengkapi tiga terbawah sepuluh besar box office AS bersama Oculus dan God's Not Dead. (oke/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply